Skip to main content
Berita KegiatanPemberantasanBerita Utama

Operasi Gabungan P4GN di Wilayah Kabupaten Garut

Dibaca: 0 Oleh 02 Mar 2024Maret 8th, 2024Tidak ada komentar
Operasi Gabungan P4GN di Wilayah Kabupaten Garut
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

garutkab.bnn.go.id, Garut – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut (BNNK Garut) melaksanakan Kegiatan Operasi Gabungan P4GN di Wilayah Kabupaten Garut, Sabtu(02/03/2024).

Bertempat di Madenpom III/2 Garut Jln. Veteran No 2 Kel. Pakuwon Kec. Garut Kota Kab. Garut, telah di laksanakan Apel Operasi Gabungan P4GN di Wilayah Kabupaten Garut. Dalam rangka Operasi BERSINAR Penanggulangan Narkoba di Wilayah Kabupaten Garut, BNNK Garut terus berkolaborasi dan bersinergi dalam upaya P4GN. BNN Kab. Garut terus melakukan akselerasi dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Dan Prekursor Narkotika (P4GN), pantang menyerah termasuk dalam kegiatan Operasi Gabungan P4GN ke sejumlah tempat hiburan malam dan kosan di wilayah Kabupaten Garut.

Sasaran lokasi diawali dengan menyisir dan memeriksa identitas para penghuni penginapan yang berada di wilayah Kabupaten Garut. Adapun hasil dari razia gabungan ini adalah adanya 12 orang terindikasi penyalahgunaan zat narkotika. Tindak lanjut terhadap orang yang terindikasi penyalahgunaan zat narkotika di lakukan Screening Intervensi Lapangan. Tindakan yang dilakukan yaitu memberikan informasi dan edukasi tentang rehabilitasi, adiksi dan mengarahkan untuk mengikuti rehabilitasi di klinik BNNK Garut.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar dengan mengikuti standar dan aturan yang berlaku serta selesai dengan keadaan aman terkendali.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel