Skip to main content
Berita Kegiatan

PERKUAT KUALITAS PELAYANAN PRIMA DAN BUDAYA 5S, BNNK GARUT GELAR PENGAWASAN INOVASI

Dibaca: 0 Oleh 23 Mei 2025Tidak ada komentar
PERKUAT KUALITAS PELAYANAN PRIMA DAN BUDAYA 5S, BNNK GARUT GELAR PENGAWASAN INOVASI EKSTERNALISASI
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

garutkab.bnn.go.id, Garut – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut (BNNK Garut) pada tanggal 23 Mei 2025 menggelar Pengawasan Kualitas Pelayanan Prima dan Budaya 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) Fokus inovasi Eksternalisasi sebagai Bentuk Komitmen BNN Kabupaten Garut dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Pengawasan ini dilaksanakan oleh seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut.

Pengawasan kualitas layanan di BNN Kabupaten Garut memastikan agar Inovasi layanan dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas layanan publik, mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dengan layanan mobile dan mewujudkan transparansi serta kepercayaan dalam pelayanan.

Hasil pengawasan dipergunakan untuk kepentingan analisis evaluasi Kualitas Pelayanan Prima dan Budaya 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) secara rutin agar membudaya di Lingkungan BNN Kabupaten Garut. Dalam membangun Zona Integritas dibutuhkan komitmen yang kuat dan Integritas dari setiap individu, Transparansi serta Akuntabilitas Kinerja. Selain itu dibutuhkan pula kebijakan standar pelayanan, implementasi budaya pelayanan prima serta melaksanakan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan dan melakukan tindak lanjut atas hasil survei tersebut.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel