Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

BNNK Garut Hadiri Rapat Kerja Teknis Upaya Sinkronisasi Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba

Dibaca: 0 Oleh 19 Mei 2021Juni 4th, 2021Tidak ada komentar
BNNK Garut Hadiri Rapat Kerja Teknis Upaya Sinkronisasi Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba
garutkab.bnn.go.id, Garut – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut bertempat di Ruang Rapat Kantor BNNP Jawa Barat, Bandung, pada tanggal 19 Mei 2021 menghadiri Rapat Kerja Teknis Upaya Sinkronisasi Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba. Kegiatan ini dihadiri oleh Sub koordinator dan Penyuluh Narkoba se Jawa Barat. Adapun hasil dari kegiatan rapat ini adalah :
  • Ketahanan keluarga yang menjadi prioritas nasional dilaksanakan pada lokus desa/kelurahan bersinar yang sudah diintervensi tahun lalu dengan kriteria keluarga sejahtera.
  • Fokus kegiatan ketahanan keluarga untuk 20 orang (10 keluarga yang terdiri dari anak dan orang tua) sebanyak 4 kali melibatkan praktisi guna memaksimalkan peran dan outcome yang diharapkan.
  • Pelaksanaan kegiatan teman sebaya mengikuti instruksi SE Deputi pencegahan dengan mengutamakan lokus kegiatan disekolah dari daerah desa/kelurahan yang tahun ini sudah diintervensi.
  • Pelaksanaan puncak HANI dilaksanakan secara serempak pada hari sabtu/26 Juni 2021 secara virtual dengan mengundang FORKOPIMDA tiap daerah.
Kegiatan rapat ini berjalan aman, tertib dan lancar dengan mengikuti standar protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel