Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

BNNK Garut Hadiri Kampanye War On Drugs dan Petisi Jabar Bersinar Juara Lahir Batin dalam Rangkaian Kegiatan Gowes Bersinar dalam Rangka Pra HANI-2021

Dibaca: 1 Oleh 26 Mei 2021Juni 4th, 2021Tidak ada komentar
BNNK Garut Hadiri Kampanye War On Drugs dan Petisi Jabar Bersinar Juara Lahir Batin dalam Rangkaian Kegiatan Gowes Bersinar dalam Rangka Pra HANI-2021
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba
garutkab.bnn.go.id, Garut – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut menghadiri Kampanye War On Drugs dan Petisi Jabar Bersinar Juara Lahir Batin dalam Rangkaian Kegiatan Gowes Bersinar dalam Rangka Pra HANI-2021 di Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Masyarakat, Komunitas, penggiat sepeda seluruh indonesia. Adapun hasil dari kegiatan rapat ini adalah :
  • Kampanye masif War On Drugs bersama BNN Provinsi Jawa Barat diharapkan tercapai sehingga memberikan hal positif bagi komunitas, penggiat sepeda seluruh indonesia dan masyarakat umum.
  • Kegiatan tim Pesepeda Federalist Bandung (FBI) akan mengelilingi 10 Kab/Kota melaksanakan Kampanye War On Drugs di Seluruh Wilayah Jawa Barat Jabar Bersinar Juara Lahir Batin Untuk Indonesia Bersih Narkoba.
Kegiatan Kampanye War On Drugs dan Petisi Jabar Bersinar Juara Lahir Batin dalam Rangkaian Kegiatan Gowes Bersinar dalam Rangka Pra HANI-2021 ini berjalan aman, tertib dan lancar dengan mengikuti standar protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel