Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatRehabilitasiBerita Utama

BNNK Garut Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Test Urine Anggota Kodim 0611 Garut

Dibaca: 0 Oleh 31 Mei 2021Juni 4th, 2021Tidak ada komentar
BNNK Garut Gelar Sosialisasi dan Test Urine Anggota Kodim 0611 Garut
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

garutkab.bnn.go.id, Garut – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut (BNNK Garut) bertempat di Aula Kodim 0611 Garut pada tanggal 31 Mei 2021 melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Test Urine Anggota Kodim 0611 Garut. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Anggota Kodim 0611 Garut.

Kodim 0611 Garut siap bersinergi dengan BNNK Garut dalam Upaya P4GN salah satunya dengan memastikan anggotanya bersih dari penggunaan dan penyalahgunaan narkoba.

Yanri Pratiwi, M.I.Kom selaku narasumber didalam acara itu menjelaskan mengenai dampak dan penyalahgunaan bagi orang yang menggunakan narkoba. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah

  • Dengan adanya sosialisasi bahaya narkoba melalui kampanye War On Drugs, peserta kegiatan diharapkan meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi bahaya narkoba.
  • Melalui sosialisasi ini diharapkan anggota mampu memahami pengetahuan dasar bahaya narkoba dan menyampaikannya lagi kepada sekitarnya sehingga bentuk penolakan terhadap narkoba meningkat khususnya di Kab. Garut.
  • Dalam rangka menciptakan lingkungan Kodim 0611 Garut bebas dari penyalahgunaan Narkoba
  • Melaksanakan pengambilan uji sample urine dengan menggunakan ( alat rapid test 7 parameter) kepada personil Kodim 0611 Garut dengan hasil dinyatakan negatif ( – ), bebas dari kandungan Narkotika.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar dengan mengikuti standar protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel