Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

BNNK Garut Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba TA. 2021

Dibaca: 0 Oleh 25 Mei 2021Juni 4th, 2021Tidak ada komentar
BNNK Garut Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba TA. 2021
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

garutkab.bnn.go.id, Garut – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut (BNNK Garut) bertempat di Hotel Harmoni menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba TA. 2021 pada Selasa (25/05/2021).

Kepala BNN Kabupaten Garut, AKBP. Irzan Haryono, S.H., M.Si membuka kegiatan ini dan menegaskan bahwa Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba ini sebagai upaya strategis dalam implementasi pelaksanaan Program P4GN Secara Utuh dan Terintergasi antar Bidang Baik di Internal BNN Maupun Lintas Sektor. Kegiatan ini dihadiri oleh 10 Orang Peserta.

Hasil dari kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba TA. 2021 ini adalah

  • Terlaksananya Kegiatan Rapat Koordinasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba antara BNNK Garut dengan stakeholder baik Instansi Pemerintah, Kelompok/ Organisasi Masyarakat dan Institusi Pendidikan Serta Kepala Desa.
  • Terpilih 10 keluarga (orang tua dan anak) dari desa langensari kabupaten garut untuk menjadi roll model keluarga bersih narkoba sesuai kriteria UNODC sebagai kegiatan prioritas nasional BNN RI.
  • Hadir sebagai narasumber sekretaris PKK Kabupaten Garut dan Dinas DPPKBPPPA Kabupaten Garut memamparkan Ketahanan Keluarga Sebagai Program Nasional untuk membentuk Ketahanan diri yang sesuai dengan Visi Misi Kabupaten Garut.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba TA. 2021 ini berjalan aman, tertib dan lancar dengan mengikuti standar protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel